Kamis, 08 April 2010

Inillah Para iPad Killer!!! ( part 1 )

Posted by The Spirit of Fire | Kamis, 08 April 2010 | Category: , |


Tau iPad kan ??? itu lho yang kek diatas....hahahha. Gadget yang kemunculannya diwarnai rumor dantenbtuanya sangat ditunggu apple fansboy ini akhirnya akan segera diluncurkan. Melihat ini rupanya para pesaing apple tak tinggal diam. Berikut ini adalah beberapa dari pesaing iPad

1.The JooJoo




The JooJoo sudah direlease secara resmi pada bulan Desember 2009,computer table yang menggunakan linus sebagai operating systemnya sebelumnya dikenal dengan nama "Cruchpad".Dengan hanya menggunakan 1 button layaknya iPhone,dan 12.1" touch scree,JooJoo merupakan perangkat yang tecepat didunia dalam urusan Startup (memulai operasi computer) dan membutuhkan waktu 9 detik untuk connect dengan internet..

The JooJoo juga memanjakan penggunanya dengan full HD video, virtual keyboard yang dirancang untuk one-hand typing dan web browsing experience
dimana menggunakan touch nagivation,selain menggunakan traditional window browsing..
Dan terkahir menggunakan 4GB hard drive dan dengan keadaan full batery bisa digunakan sampe dengan 5 jam..



2.HP Slate


Dipamerkan sebagai prototipe di 2010 Consumer Electronic Show,HP Slate diprediksikan bakal di release ditahun ini..

Mircrosofr CEO,Steve ballmer adalah orang yang memamerkan produk ini di CES karena HP slate menggunakan windows 7 sebagai operating systemnya..Dilengkapi dengan webcam,USB ports,dan beberapa applikasi lainnya,dan tentu saja dengan beberapa fungsi video,diperkirakan bakal dijual dengan harga $550

3.ExoPC Slate
The ExoPC slate adalah window-based table,yang memberi kesempatan bagi para penggunanya untuk browsing,Streaming TV dan film,Ebooks,dan beberapa applikasi laiinya..

ExoPc juga dilengakapi dengan webcam (kelemahan iPad),screennya kurang lebih 8.9",HD resolution dengan 32 GB hard drive..

Harganya diperkirakan mencapai $600..


4.ICD VeGa


Pesaing lain dari iPad adalah The Vega,yang di perkenalkan secara umum pada November 2009 dan diharapankan dapat booming dipasaran pada pertengahan tahun ini..

Diproduksi oleh Innovative Converged Devices,The Vega menggunakan Android 2.0 sebagai OS nya..dengan layar yang cukup besar 15.2",tp katanya akan di produksi 2 jenis yang lebih kecil..
Dilengakapi juga dengan 32 GB internal SD storage dan kemampuan untuk menonton web TV..

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply